Obat Asam Urat

Pertanyaan yang biasa muncul ?
Apa penyebab asam urat tinggi ? Makanan apa saja yang menaikkan asam urat ? Saya sudah berpantang tapi asam urat masih tinggi ? Saya sudah minum obat tapi tidak mempan ? Bagaiman saya bisa yakin obat ini bisa mengatasi asam urat saya ? Adakah produk yang bisa memberi garansi ? Ada pertanyaan lain ? ajukan di Posting Komentar

Apa Penyebab Asam Urat Tinggi ?
Penyakit asam urat yang dalam istilah medis disebut gout adalah penyakit inflamasi yang diakibatkan oleh penimbunan asam urat di persedian atau jaringan.   Asam urat merupakan hasil metabolisme dari makanan yang banyak mengandung purin seperti jeroan dan kacang kacangan.
Gout atau asam urat dapat terjadi karena over produksi asam urat atau karena ekskresinya terganggu. Asam urat dapat menyebabkan pembengkakan, rasa sakit dan nyeri hebat pada persendian. Meski semua persendian dapat terserang asam urat tapi paling sering menyerang persendian lutut, jari tangan, jari kaki dan pergelangan.
Rasa sakit pada persendian bisa berlangsung bebarapa lama dan pembengkakan terjadi bukan hanya pada persendian tapi juga daerah sekitar. Pada kondisi seperti ini biasanya penderita akan sulit untuk bergerak karena rasa sakit dan nyeri yang amat sangat. “Pilihan Cerdas” diahir halaman

Makanan apa saja yang menaikkan asam urat ?
Berikut daftar makanan dengan kandungan asam uratnya


Saya sudah Berpantang tapi asam urat masih tinggi
Jika anda merasa sudah berpantang dengan makanan-makanan yang banyak mengandung asam urat tapi kadar asam urat anda masih tinggi itu menunjukkan adanya gangguan metabolism dalam tubuh. Bisa berarti tubuh memproduksi asam urat berlebih atau tubuh kurang maksimal melakukan pembuangan asam urat yang berarti adanya gangguan metabolism tubuh. “Pilihan Cerdas” diahir halaman


Saya sudah minum obat tapi tidak mempan ?
Sering ada pertanyaan, saya sudah minum berbagai macam obat asam urat tapi asam urat masih tetap tinggi. Kalau demikian adanya coba cari tahu bagaimana cara cara kerja dari produk yang anda minum. Kemungkinannya adalah produk tersebut hanya bekerja menurunkan kadar asam urat padahal setiap hari kita makan dan minum maka tentunya tubuh juga tetap memproduksi asam urat yang diproses dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Maka sebaiknya anda mencari obat asam urat yang bisa menurunkan kadar asam urat dan pada saaat yang bersamaan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tubuh bisa menjaga keseimbangan kadar asam urat dalam tubuh tetap pada batas normal karena asam urat tetap dibutuhkan dalam tubuh pada batas tertentu. “Pilihan Cerdas” diahir halaman

Bagaiman saya bisa yakin kalau suatu produk bisa mengatasi asam urat saya
Kesembuhan suatu penyakit memang tidak ada yang bisa menjamin dan hanya Tuhan yang bisa menjamin. Hanya saja kita perlu cari tahu bagaimna suatu produk dihasilkan, mulai dari komposisi, perizinan sampai proses produksi dan lebih bagus lagi bila produsen atau penjual bisa memberi Garansi Uang Kembali bila memang produk tersebut tidak memberi manfaat sama sekali. 

Adakah ada produk yang bisa memberi garansi ?
Memang tidak mudah memberi garansi apalagi garansi uang kembali bagi konsumen yang tidak merasakan manfaatnya suatu produk obat asam urat. Jika ada yang bisa memberi garansi uang kembali maka itu bisa menjadi pertimbangan utama untuk membelinya karena produsen atau penjual yakin akan khasiat produknya



Inilah produk herbal yang aman dan terpercaya untuk mengobati asam urat.
Mengapa Harus Percaya ?
1.    Poduk ini memberi garansi UANG KEMBALI bila anda tidak merasakan manfaatnya.
2.    Produk ini diproduksi dipabrik yang sudah berpengalaman dengan standar produksi farmasi yang didukung oleh teknologi canggih dan telah mengantongi berbagai sertifakat standar mutu baik nasional maupun internasional
3.    Produk ini terdaftar pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI
4.    Diproduksi tanpa pengawet dengan metode pasteurisasi sehingga aman dikonsumsi
5.    Produk ini telah terbukti khasiatnya
6.    Sekali lagi produk akan mengembalikan uang anda bila tidak ada manfaatnya tanpa syarat yang bertele tele, cukup kirimkan kemasan produk yang sudah anda minum dan uang anda akan ditransfer kembali 100 % tanpa potongn.
  

Mau Lebih Yakin ?
Pelajari komposisinya, tapi sebelum membacanya tentu anda tahu kalau banyak produk lain yang komposisinya mirip tapi khasiat bisa berbeda karena proses produksi yang berbeda, karena itu pelajari pula bagaimana produk ini dihasilkan.

Komposisi jus herbal RaMa
Komposisi RaMa lebih dikenal dengan RaMa Tiga Kesatuan atau 3M. Kenapa disebut Tiga Kesatuan karena bila tiga komposisi ini disatukan dengan metode ilmu farmasi maka menghasilkan khasiat yang jauh lebih unggul dibanding bila berdiri sendiri Adapun RaMa Tiga Kesatuan atau 3M yang dimaksud terdiri dari :

1.  Madu
Madu adalah salah satu minuman terbaik yang Tuhan turunkan dimuka bumi ini dengan sejuta manfaat yang luar biasa. Karena keutamaan minuman yang bersumber dari lebah ini sampai sampai dia disebutkan dalam kitab suci Alquran dan kitab-kitab lainnya.

Madu sebagai unsur pertama RaMa merupakan sumber gizi terbaik dengan komposisi yang sangat lengkap dan aman dikonsumsi semua usia. Kandungan anti bakterinya sangat kuat sehingga pada jaman mesir kuno madu digunakan untuk mengawetkan mayat yang dikenal dengan mumi dan bisa bertahan sampai ribuan tahun.

2.  Manggis (Kulit Manggis)

Manggis (mangosteen) digelari Queen of Fruit atau ratu segala buah karena manfaatnya yang  luar biasa. Manfaat terbesar manggis ada pada kulitnya karena di dalamnya terkadung xanthone yang merupakan anti oxidan yang sangat kuat. Kandungan anti oxidan unsur RaMa yang kedua ini mencapai kadar 20.000 orac per 100 ounce. Bandingkan dengan blueberries yang juga terkenal sebagai anti oxidan tapi kadarnya hanya 2.400 orac. Anti oxidan ini  sangat berperan dalam melawan berbagai penyakit.

3.  Mengkudu

Unsur RaMa yang ketiga ini bernama latin morinda citrifolia telah diriset oleh Dr. Neil Solomon pada 8.000 penggunaan dengan melibatkan 40 dokter dan praktisi medis. Hasilnya menunjukkan bahwa sari mengkudu bisa membantu terapi berbagai penyakit dengan hasil memuaskan, Penyakit tersebut diantaranya adalah rematik arthritis dan gout atau asam urat.

Setelah mengetahui komposisi jus herbal RaMa dengan berbagai keunggulannya maka tahukah anda bagaimana proses produksi RaMa ?
Kenapa proses produksi itu sangat penting ? Karena proses produksi sangat menentukan kualitas sebuah produk. Jus herbal RaMa diproduksi di pabrik PT. TSD yang belokasi di Bogor. Proses produksi di pabrik ini menggunakan teknologi tinggi di bidang farmasi dengan sistem komputerisasi. Dalam proses produksi mulai dari pemilihan bahan baku sampai proses pengemasan semuanya ditangani oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman. Demikian pula dalam hal Quality Control dipabrik ini telah menerapkan standar yang berskala internasional.

Beberapa sertifikat yang telah diperoleh oleh PT. TSD diantaranya :
1.  Sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point)
Adalah suatu metode operasional yang dikenal secara internasional untuk membantu industri makanan dan minuman mengindentifikasi resiko keamanan pangan, mencegah bahaya dan menyampaikan kesesuaian hukum. Dibeberapa negara seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa HACCP sertifikat ini merupakan suatu keharusan.
2.  Sertifikat Pangan Organik
Sertifikat yang didapat ini diperoleh dari Inofice karena PT. TSD dianggap telah menunjukkan kompetensinya selaku produsen pangan organik dengan menerapkan secara konsisten SNI 6729 :2010 Sistem Pangan Organik

3.  Jus Herbal RaMa juga telah mendapat ijin edar dari Badan POM RI dengan nomor POM TR 143 676 831 yang menunjukkan kalau produk ini legal dan aman untuk dikonsumsi karena sebelum mengeluarkan ijin edar Badan POM terlebih dahulu melakukan berbagai pemeriksaan terhadap produk yang dimaksud.


Satu lagi keunggulan yang dimiliki jus herbal RaMa yaitu tidak pakai pengawet namun bisa bertahan sampai 2 tahun jika tutup masih tersegel. Apa hal ini memungkinkan ?
Ya,  diproduksi dengan metode pasteurisasi sehingga RaMa bebas bahan pengawet menjadikannya aman bagi kesehatan.


Anda Pasti Cerdas 
Dapatkan jus herbal RaMa di Apotik Apotik terkemuka di kota anda atau bisa konsultasi / pesan melalui WA ke No.
08124247684

Harga Spesial :
Pesan 1 botol (500 ml)
Rp. 225.000 per botol 

Pesan 2 botol
Rp. 450.000 disc 10 %
       = 405.000 
     
Pesan sekarang dan dapatkan fasilitas ongkos kirim gratis 
(berlaku sampai 15 September 2017)

Segera atasi asam urat anda dengan jus herbal RaMa
Kunjungi (klik) Apotek Perintis atau Apotek terkemuka di kota anda
atau bisa konsultasi / pesan melalui WA ke No.
0812 424 7684

Harga Spesial :
Pesan 1 botol (500 ml)
Rp. 225.000 per botol 

Pesan 2 botol
Rp. 450.000 disc 10 %
       = 405.000 
     
Pesan sekarang dan dapatkan fasilitas ongkos kirim gratis 
(berlaku sampai 15 September 2018)

Komentar

Posting Komentar